Tokyo London NewYork Jakarta

Signal Tanggal 17 April 2009


Powered by GainScope.com - Forex

11 April 2009

TRIK GBP / USD ( GU ) DI JAM 4.00 WIT SETIAP HARI SENIN – JUMAT


Selamat malam semuanya, malam ini saya mau membagikan sebuah trik trading yang bisa anda lakukan setiap hari nya. Teknik ini saya dapat kan dari salah seorang master trading dari Yogjakarta yang pernah saya temui dirumah temannya di Sidoarjo. Dan Teknik ini sudah saya lakukan setiap hari dalam kurun waktu 18 bulan dan keberhasilannya 90% berhasil. Teknik ini hanya berlaku di Candlestik aja.

Teknik I
Apakah Anda para trader pernah mengamati pergerakan GBP/USD setiap harinya di
D1? Pasti Jawabannya sebagian pernah dan sebagian lagi tidak pernah.


( Menurut Anda apa yang terjadi pada setiap candle tersebut )

Pernahkah Anda melakukan sebah traping di pairs tsb setiap paginya?

Kalau belum maka saya akan jelaskan caranya bagaimana trapping tersebut ke Anda semua tt pairs GU tsb.
1. Sekarang Perhatikan candlestick 3 hari kebelakang sebelum jumat? ( Yang saya beri tanda contreng )



2. Sekarang Perhatikan harga open dan closing pricenya di candle tersebut?



3. Setelah itu lakukan trap di pairs GU di harga open dan closing prise, dengan pending order (Sell Stop di Harga Closing Price dan Buy Stop Di Harga Open Price) Biasanya setiap pagi pairs tsb bergerak antara 10 – 30 pips, Anda cukup ambil 10-20 Pips. Saya Jamin Pasti TP ( Jangan Serakah )
4. Nah sekarang Anda sudah mendapatkan teknik trap GBP / USD setiap paginya.


Semoga Teknik Ini Berguna Bagi Anda Semua.

( Sedangkan Teknik II saya akan Postingkan besok )

Jayalah Trader Indonesia !!!

NB:
• Apabila ada kekurangan di penjelasan saya ataupun kurang paham ttg teknik tsb
silahkan Tanya di shoutbox mix.
• Apabila ada perkataan saya yg kurang berkenan dihati Anda semua Maafkan Saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar